Tujuh Menteri Rapat Bahas Pulau Terluar

VIVAnews - Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Widodo AS menggelar rapat keamanan dan pulau-pulau terluar. Rapat koordinasi ini melibatkan lima menteri yang terkait soal hukum dan petinggi alat keamanan negara, TNI dan Polri.

Pantauan VIVAnews, rapat koordinasi ini digelar di Kantor Kementerian Politik dan Keamanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa, 18 November 2008. Rapat digelar sekitar pukul 10.10 WIB.

Rapat yang dipimpin Widodo AS ini rencananya akan membahas soal keamanan negara. Selain itu, rapat koordinasi antardepartemen ini membicarakan soal pulau-pulau terluar yang rawan lepas dari Negara Kesatuan RI.

Tampak hadir dalam rapat ini adalah Menteri Hukum dan HAM Andi Mattalatta, Menteri Kelautan dan Perikanan Freddy Numberi, Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri Dalam Negeri Mardiyanto, Kepala Badan Intelijen Negara Syamsir Siregar, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso dan Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024