Seal Terinspirasi Obama

VIVAnews - Presiden terpilih Amerika Serikat Barack Obama tak habis-habisnya menginspirasi para musisi negeri Paman Sam itu. Kali ini, Seal yang terilhami olehnya.

VIVAnews kutip dari Associated Press, Selasa 18 November 2008, pelantun hits 'Kiss From A Rose' itu akan membawakan lagu 'A Change Is Gonna Come' milik legenda musik soul, Sam Cooke.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Suami model Heidi Klum ini terbawa eforia rakyat Amerika Serikat. Gagasan itu adalah imbas dari semangat optimisme yang dirasakan rakyat Amerika dalam momen bersejarah pemilihan presiden AS.

"Inspirasinya datang ketika tenggelam dalam kesadaran bersama rakyat. Tidak hanya di Amerika tetapi di seluruh dunia, mengatakan, 'Lihat! semua tempat dilanda huru-hara, masalah ekonomi, masyarakat bertindak serampangan, frustasi dan tidak bertanggungjawab.' Saya pikir kumpulan orang-orang itu perlu bersatu menyadari ada hal yang perlu dirubah," papar Seal.

Keprihatinan Seal terhadap masalah sosial bisa jadi dilatarbelakangi pengalaman masa kecilnya. Ia dilahirkan di Nigeria, Afrika, dengan nama lahir Seal Henry Olusegun Olumide Adelo Samuel. Ibunya yang asli Nigeria dan ayahnya yang orang Brasil akhirnya menyerahkan Seal kecil untuk diadopsi. Alasannya, kemiskinan yang melanda Nigeria. Seal kecil hijrah ke London bersama keluarga angkatnya.

Seal dibesarkan di Paddington, distrik kota Westmister di London. Seal tumbuh seperti pria kebanyakan. Dia lulus kuliah dan memboyong gelar di bidang teknik arsitektur. Ia sempat mencoba banyak pekerjaan di London. Cacat di wajahnya disebabkan penyakit kelainan kulit Discoid Lupus.

Vespa 140th of Piaggio

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Vespa 140th of Piaggio dapat dilengkapi dengan berbagai aksesori bergaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024