Rumah Pegawai Garuda di Bogor Dibobol Maling

VIVAnews - Rumah milik pegawai Garuda Indonesia bernama Elisa, yang berlokasi di Perumahan Bogor Baru, blok D  1 dan 2, Kota Bogor. Selasa 18 November 2008 dini hari tadi di bobol maling. Tujuh laptop dan delapan telepon selular lenyap digasak pencuri.

Jois istri korban mengatakan peristiwa pencurian itu baru diketahui saat hendak berangkat kerja. Pemilik rumah kaget melihat kamarnya dalam keadaan acak-acakan dan banyak barang yang hilang.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Ternyata pencuri masuk melalui pintu belakang, karena pintu sudah dalam keadaan terbuka saat di periksa. Korban melaporkan kejadian ini ke Polres Kota Bogor.

Identifikasi segera di lakukan polisi di tempat kejadian, hasil pemeriksaan petugas, di ketahui bahwa pencurinya adalah Yusuf 25 tahun, yang tak lain adalah anak pembantu keluarga itu. Setelah pengejaran pekalku di  tangkap di kawasan Bekasi, dirumah kontrakannya.
 
Di hadapan petugas pelaku nekat mencuri karena dituntut mebayar ganti rugi setelah menabrak orang hingga tewas. Kasat Reskrim Polres Kota Bogor mengatakan Ajun Komisaris Irwansyah mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku dan barang bukti yang belum terjual.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024