Axis Rilis Program Promo 1.000 SMS dan MMS

Operator seluler Axis getol sekali membuat program tarif promo. Bila beberapa saat lalu Axis membuka layanan jelajah internasional, hari ini operator itu menggelar promo untuk layanan pesan teks.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kali ini, operator baru itu memberikan bonus 1.000 SMS dan 1.000 MMS per bulan secara cuma-cuma, sepanjang tahun 2009. Syaratnya, pelanggan baru yang ingin mendapat bonus itu, harus melakukan aktivasi kartu SIM Axis dalam kurun waktu 19 November hingga 31 Desember 2008.

Program ini berlaku baik kepada pelanggan baru, maupun pelanggan lama. "Bagi pelanggan lama, mereka cukup melakukan isi ulang senilai Rp 20.000 sekali saja, dalam kurun waktu yang sama," ucap Anita Avianty, Senior Manager Corporate Communications Axis, dalam peluncuran program promo 1.000 SMS dan 1.000 MMS di Jakarta, Selasa 18 November 2008.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Chief Marketing Officer Axis Johan Buse mengatakan, bonus SMS dan MMS promo itu hanya dapat digunakan mengirim SMS dan MMS ke semua nomor Axis dan berlaku bagi semua kartu Axis, termasuk Axis Salam. Akan tetapi, bonus tersebut tidak berlaku untuk SMS internasional.

"Komunikasi tak selalu harus mahal. Dengan program ini, komunikasi dapat dilakukan dengan harga terjangkau," kata Johan. Ia juga mengatakan, perusahaannya bakal menggelontorkan sekitar USD 800 juta lebih, untuk CAPEX (belanja modal) Axis tahun depan.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024