Rizal Malarangeng Mundur dari Bursa Capres

VIVAnews - Rizal Malarangeng menyatakan diri untuk mundur dari bursa calon presiden 2009, hal ini terkait dengan elektibilitasnya yang masih belum bisa melampaui kandidat yang lain seperti SBY dan Megawati.

" Mulai besok kegiatan yang berhubungan dengan kampanye 2009 akan saya hentikan," ujar Rizal.

Keputusan ini diambil setelah survei selama tiga  bulan, sejak  Juli hingga September yang hasilnya cukup jauh tertinggal dengan kandidat yang lain. Rizal masih terkendala dengan elektibilitas. Tapi hal lain seperti  popularitas sudah ada pergerakan yang cukup baik.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Rizal  Malarangeng  bersikap realistis dan menerima kenyataan bila masyarakat belum bisa menerimanya. Tapi pada pemilu berikutnya akan mencoba merealisasikan harapannya.

"Saya mohon kali ini harapan dan dukungan ini belum mampu saya emaban, jika ada kesempatan, pada pemilu 2014 saya akan mencoba lagi," kata Rizal.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Pengunduran diri Rizal Malarangeng disampaikan dalam acara peluncuran buku karangannya, yang berjudul " Dari  Langit if" di Goethehaus, Jl Sam Ratulangi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 19 November 2008 malam.

"Saya sekarang kembali menjadi penulis dan pemberi komentar," Tambah Rizal.

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024