DKI Razia Perokok

Sebanyak 35 Orang Terjaring

Hasil razia perokok yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama sejumlah lembaga swdaya masyarakat (LSM) di Jakarta Selatan menjaring 35 orang yang kedapatan merokok di tempat larangan merokok.

Rincian hasil razia yang digelar kemarin adalah 3 orang di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), 6 orang di halaman Masjid Al Azhar, 6 orang di Mal Blok M, dan 20 orang di dalam angkutan umum Terminal Blok M.

Setelah ditangkap mereka langsung dibuatkan berita acara pemeriksaan (BAP), kemudian dibawa ke lokasi penyuluhan yang sudah disiapkan. Setelah sosialisasi mereka dilepas kembali.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Sejumlah institusi yang terlibat dalam uji petik-teguran simpatik kawasan dilarang merokok (KDM) antara lain, Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) DKI, Dinas Ketentraman Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat (Tramtib dan Linmas) DKI, Dinas Pendidikan Menengah Tinggi (Dikmenti), Dinas Bintalkesos DKI, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Forum Warga Jakarta (FAKTA), dan Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT).

Setelah menggelar razia rokok di kawasan Jakarta Selatan, uji petik-teguran simpatik akan dilanjutkan di wilayah Jakarta Barat,  hari ini.

Operasi akan dilakukan di Universitas Tarumanegara, Mal Ciputra (Citraland), Terminal Grogol, Gereja HKBP Petojo, dan RS Royal Taruna.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024