Allen Iverson Pimpin Pistons Tekuk Cavs

VIVAnews – Bersama Allen Iverson, Detroit Pistons mampu menunjukkan diri sebagai kekuatan serius di kompetisi NBA. Pistons berhasil mengalahkan dua tim terbaik dalam waktu kurang dari satu minggu.

Sukses terakhir Pistons diraih saat menumbangkan Cleveland Cavaliers 96-89 pada pertandingan yang digelar di Palace of Auburn Hills, Rabu 19 November 2008 (Kamis dinihari Wib). Jumat minggu lalu, Pistons sukses mengungguli LA Lakers.

Saat ini Lakers adalah pimpinan klasemen wilayah barat. Sedangkan Cavaliers ada di posisi kedua wilayah timur. Pistons sendiri masih berada di urutan keempat wilayah timur.

Melawan Cavaliers, Iverson memimpin perolehan di timnya dengan 23 poin. Forward Rasheed Wallace juga bermain apik dengan sumbangan 21 poin, 10 di antaranya di cetak di kuarter terakhir. Inilah kombinasi yang mamaksa Cavaliers menghentikan rekor kemenangan beruntun di delapan pertandingan sebelumnya.

“Kemenangan ini tidak diset seperti ‘oh kita akan melawan tim hebat.’ Kami hanya ingin terus menjadi lebih baik di tiap pertandingan,” kata Wallace.

Forward Cavs LeBron James dan rekannya Mo Williams sama-sama mencetak 25 poin. LeBron merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kekalahan ini.

“Hal ini selalu terjadi. Kadang kita main bagus, kadang jelek,” ujar LeBron.

LeBron memang bermain buruk. Field goal-nya 8-21. Ia juga gagal melesakkan satupun tembakan tiga angka  dari empat kali percobaan.

Hasil pertandingan lain
Wizards 87-91 Hawks
Raptors 101-95 Heat

Mavericks 96-86 Rockets
76ers 96-102 Timberwolves

Kings 105-96 Hornets
Clippers 108-88 Thunder

Nuggets 91-81 Spurs
Bucks 94-105 Jazz

Bulls 74-116 Blazers

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024