Baretto Condong ke Persisam

VIVAnews-Niat Deltras Sidoarjo untuk mendapatkan pemain PSM Makassar, Aldo Baretto bertepuk sebelah tangan. Sebab, pemain asal Uruguay itu sudah tinggal selangkah lagi berkostum Persisam Samarinda.

”Negosiasai sudah final. Tinggal legalisasi kontrak yang berlangsung, Sabtu (22/11),” kata Asisten Manajer PSM Makassar, Suhardi Hamid kepada Abdi Satria, wartawan GOSport, Kamis, 20 November 2008.

Krisis finansial yang melanda PSM Makassar memaksa manajemen  melego beberapa pemainnya. Dua pemain asing masuk dalam daftar jual, yakni Claudio Pronetto dan Aldo Baretto. Sedangkan tiga lainnya, Ali Khaddafi, Ouadja Lantame, dan  Julio Lopez bakal dipertahankan dengan catatan gajinya dipotong sebesar 50 persen.

Niat PSM untuk menjual pemain-pemainnnya langsung direspon oleh beberapa klub peserta Divisi Utama dan Liga Super Indonesia (LSI)  2008. Aldo Baretto tergolong pemain yang banyak diminati. Salah satunya oleh penghuni dasar kalsemen sementara LSI 2008, Deltras Sidoarjo.

Manajer Deltras, George Handiwiyanto beberapa waktu lalu mengungkapkan ketertarikannya kepada Baretto. Bahkan George yakin Baretto akan berlabuh di timnya untuk putaran kedua nanti. 

Selain Baretto, pemain asing PSM lainnya yang sedang diincar klub lain adalah Claudio Pronetto. Pronetto kabarnya sedang dilirik oleh PSMS Medan.

Pemain lokal PSM juga tak luput dari incaran tim-tim lain. Kapten PSM, Syamsul Chaeruddin  dikabarkan sedang dirayu oleh Persipura Jayapura. Tak tanggung-tanggung, langganan skuad timnas itu  diiming-imingi kontrak Rp1,4 M.

”Secara  pribadi, saya masih ingin bertahan di PSM. Saya tak  tahu kalau manajemen berpikir lain, dengan melepas  saya," kata Syamsul.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024