BI Gelar Jumpa Pers Mendadak

VIVAnews - Jumat pagi ini, 21 November 2008, Bank Indonesia akan menggelar jumpa pers mendadak terkait perkembangan perbankan terkini.

Tidak jelas, informasi penting apa yang akan disampaikan oleh jajaran Dewan Gubernur Bank Indonesia dari kantor pusat bank sentral di Jakarta. Namun, dalam rapat Kamis dini hari, Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil mengungkapkan ada pernyataan  yang akan diumumkan.

Hingga Jumat dini hari, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memimpin rapat bersama jajaran Dewan Gubernur Bank Indonesia di gedung Departemen Keuangan, Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat dini hari, 21 November 2008.

Dari pantauan VIVAnews, tak biasanya rapat menghadirkan kalangan bank swasta. Namun, dalam rapat tersebut terlihat Direktur Utama Bank Century Tbk Hermanus Hasan Muslim dan Wakil Direktur Utama Hamidy, serta Direktur Utama Bank Mandiri, Agus Martowardojo.

Selain itu juga hadir Menteri Keuangan, Menteri Negara BUMN, juga hadir sejumlah pejabat Departemen Keuangan seperti Dirjen Pengelolaan Utang Departemen Keuangan Rahmat Wahlujanto dan Dirjen Pajak Departemen Keuangan Darmin Nasution.

Dari jajaran Bank Indonesia tampak hadir Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Miranda Goeltom, Deputi Gubernur BI Siti Chalimah Fadjrijah, Muliaman Hadad, dan Budi Mulia. Selain itu, rapat juga dihadiri Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan Fuad Rahmany dan Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan Firdaus Djaelani.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024