Prandelli : Kuncinya di Babak Kedua

VIVAnews-Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat membekuk Udinese 4-2 pada lanjutan Liga Italia Seri A, Minggu, 23 November 2008 dini hari tadi.  Menurutnya, penampilan indah dari pemainnya di babak kedua merupakan kunci kemenangan  bagi timnya.

”Apa yang saya katakan di babak pertama? ”Saya hanya meminta pemain untuk menunjukkan atributnya dan saya tahu mereka bisa,” kata Prandelli.

Bertanding di Stadion Stadion Artemio Franchi,  Florence, La Viola memang tertinggal lebih dulu lewat gol pemain Udinese Antonio Floro Flores menit ke-29. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Fiorentina mulai tampil kesetanan. Empat gol berhasil diborong tim asuhan Cesare Prandelli dalam 45 emnit babak kedua. Adrian Mutu menyumbang gol pertama sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik putih penalti di menit ke-52.

Dua gol Riccardo Montolivo di menit ke-63 dan 78' akhirnya membalik keadaan menjadi 3-1. Gila kemudian memperlebar jarak menjadi 4-1 lewat golnya di menit ke-79. Udinese akhirnya memperkecil kekakalahan lewat gol Antonio Natale tujuh menit jelang pertandingan usai.

Berkat kemenangan ini Fiorentina untuk sementara berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Seri A dengan 23 poin. Sedangkan Udinese berada di peringkat ke-7 dengan 21 poin.

”Kami memang sempat terlalu rileks di babak pertama. Kami sebenarnya tampil bagus sampai Udinese berhasil mencetak skor.  Ketinggalan 0-1 sempat membuat anak-anak kehilangan organisasi serangan. Tapi, di babak kedua anak-anak tampil sangat indah,” kata Prandelli.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?
Chicco Jerikho

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Diungkap Chicco Jerikho, pihak dokter juga mengungkap bahwa orang yang didiagnosis dengan sepsis memiliki survival rate rendah

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024