Aksi Unjuk Rasa di DKI Jakarta

Warga Diimbau Hindari Sejumlah Wilayah

VIVAnews -  Kepolisian Daerah Metro Jaya mengimbau masyarakat berhati-hati di sejumlah ruas jalan raya. Sebab beberapa kelompok masyarakat akan menggelar demonstrasi, Senin 24 November 2008.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Menurut Traffic Management Service Kepolisian Daerah Metro Jaya, aksi itu di antaranya berlangsung di Pintu Gerbang Kawasan Berikat Nusantara, Cakung-Clincing, Jakarta Utara. Demonstrasi akan berlangsung pukul 08.00 WIB.

Di tempat terpisah, demonstrasi juga akan digelar di Kantor Pemilihan Umum, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Kemudian di kantor Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Selain itu di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Senayan, Jakarta Selatan. Demo akan dilaksanakan antara pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Kepolisian juga memberi informasi pukul 10.00 WIB, unjuk rasa berlangsung secara serentak di Istana Negara, Bundaran Hotel Indonesia, Departemen Keuangan Jalan  Lapangan Banteng Timur. Kantor Bapepam Jalan DR Wahidin dan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jalan Kebon Sirih serta Balaikota Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024