Tora-Anggi Masih Sayang Tapi Mau Cerai

VIVAnews - Pernikahan Tora Sudiro dan Anggi Kadiman sudah memasuki tahun ke-9, namun mereka sedang melakoni proses perceraian.

Senin, 24 November 2008, keduanya kembali ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Bukan untuk menjalani persidangan, melainkan untuk upaya mediasi.

Dalam proses mediasi yang dipimpin Hakim Agus Yunih, Tora dan Anggi mengaku masih sama-sama sayang ketika ditanya. Agus menilai masih ada harapan bagi keduanya untuk rujuk. Tinggal mencari formula yang tepat untuk mendamaikan keduanya.

Mediasi berlangsung sekitar 1 jam. Keluar dari ruang mediasi, Tora dan Anggi enggan buka mulut. Upaya damai hari ini tidak menemukan titik temu. Namun menurut Agus, masih ada waktu sebelum sidang cerai dilanjutkan Rabu 3 Desember 2008. "Hakim mediator hanya cari cara agar bisa bersatu kembali. Tapi situasi sebenarnya hanya Anggie dan Tora yang tahu," ujar Agus.

Sementara itu kuasa hukum Anggi mengungkap fakta lain. Menurut Feri Angka Sugandar, baik Tora maupun Anggi sudah tak berkeinginan untuk rujuk. Laporan: Ramuna/Depok

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024