Juventus Buka Pintu Giovinco

VIVAnews - Juventus membuka pintu lebar-lebar buat klub yang berminat pada bintang mudanya, Sebastian Giovinco. Tapi, Juve hanya bersedia meminjamkannya.   

The Atomic Ant --julukan Giovinco-- gagal mendapatkan tempat di Stadio Olimpico. Tak salah jika The Old Lady ingin memberinya lebih banyak jam terbang di klub lain, Januari 2009 nanti.

Giovinco kembali ke Turin, musim panas lalu. Anggota Tim Olimpade Italia ini sempat tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Empoli, musim lalu.

Memang, Giovinco gagal menghindarkan tim asal Tuscany itu dari degradasi. Tapi, posisinya tak tergoyahkan di tim junior Gli Azzurri.

Sayangnya, penyerang berusia 21 tahun ini hanya tampil delapan kali di Juve. Bahkan, Giovinco hanya dua kali jadi starter.

Pelatih Claudio Ranieri mungkin akan memberinya kesempatan saat Juve melawat ke Zenit St Petersburg dalam laga Liga Champions, Rabu, 26 November 2008 dini hari WIB. Tapi, Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Gio akan punya rumah baru di bursa transfer Januari 2009 nanti.

Gio sempat diincar beberapa klub top Eropa. Klub Liga Spanyol, Atletico Madrid dan Sevilla serta West Ham United (Liga Inggris) mengejar tanda tangan Gio.

Bukan mustahil Gio mendarat di Inggris. Apalagi, West Ham kini ditangani Gianfranco Zola yang juga mantan pelatih Gli Azzurri junior.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Unggul juimlah pemain, Timnas Indonesia U-23 malah kebobolan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024