Januari, Revolusi Bologna Dimulai

VIVAnews - Pelatih anyar Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengaku akan melakukan revolusi besar-besaran. Beberapa pemain baru akan didatangkan ke Renato Dal'Arra, Januari 2009 nanti.

Beban berat memang disandang Mihajlovic. Mantan asisten Roberto Mancini di Internazionale Milan itu harus mengangkat pamor Bologna di Serie A.

Mihajlovic yang asal Serbia itu ditunjuk menjadi pelatih Rossoblu menggantikan Daniele Arrigoni yang dipecat awal November lalu. Dan untuk melepaskan Bologna dari zona degradasi, maka Mihajlovic mewajibkan pemain baru Januari nanti.

Rencana revolusi di tubuh Rossoblu juga diakui oleh Direktur Umum Bologna, Pier Giovanni Ricci. "Sekarang, hanya ada satu penyerang yang kami miliki di skuad," ujar Giovanni kepada Radio KissKiss, Jumat, 28 November 2008. "Saat ini banyak ruang di dalam tim kami, namun saya yakin kami akan segera mendapat hasil."

Bologna dikabarkan akan mengikat beberapa pemain Serie A guna mendongkrak posisi dari zona kritis. Rossoblu saat ini hanya satu strip di atas Chievo yang menghuni dasar klasemen.

Beberapa nama yang kini santer diisukan akan berlabuh ke Renato Dall'Ara antara lain adalah Olivier Dacourt dan Nelson Rivas. Duo Inter itu memang terkenal dekat dengan Mihajlovic saat masih menjadi asisten di Guiseppe Meazza. Kebetulan, mereka juga jarang dipakai di era Jose Mourinho.

Apple Kirim Peringatan ke 92 Negara
PLTA Saguling yang dikelola PLN Indonesia Power.

Intip Keandalan Pembangkit Listrik EBT PLN Indonesia Power saat Lebaran 2024

PLN Indonesia Power (PLN IP) memastikan Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling sebagai salah satu pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) tetap andal saat Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024