Angkot Ngetem di Depan Polsek Ciputat

Pembangunan jalan layang (flyover) Ciputat sempat memberi angin segar bagi warga Jakarta Selatan. Keberadaan jalan layang itu diharapkan mengurai kemacetan di sekitar Pasar Ciputat.

Harapan ternyata tak sesuai kenyataan. Setelah beberapa bulan jalan layang itu berfungsi, kemacetan ternyata tak kunjung terurai. Antrean kendaraan tetap saja mengular pada jam-jam sibuk.

Dari pantauan, penyebab utama kemacetan adalah keberadaan angkutan kota (angkot) yang ngetem sembarang di ujung flyover, tak jauh dari kantor Kepolisian Sektor Ciputat.

Hampir setiap pagi kemacetan mengular dari arah Pamulang hingga depan kantor polisi itu. Anehnya, tak ada satu pun aparat yang bertugas menertibkan angkot-angkot 'nakal' itu. Polisi membiarkan angkot-angkot ngetem dan menyumbat lalu lintas. "Kekacauan di depan mata saja, polisi tak melakukan apapun," kata Ani, seorang warga Pamulang.

Jalan layang Ciputat menghubungkan lalu lintas kendaraan dari Lebak Bulus menuju Parung dan Pamulang. Pembangunan jalan layang sepanjang 1,4 kilometer itu menelan anggaran sebesar Rp 94,9 miliar.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Angga Alexander Martin
Pamulang, Tangerang.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024