Ronaldinho Bahagia di Milan

VIVAnews - Penyerang AC Milan, Ronaldinho, tak menyangka dengan perkembangan cepat yang ia tunjukkan sejak pindah dari Barcelona, musim panas lalu.

Pemain asal Brasil berusia 28 tahun ini hijrah ke Serie A akibat banyaknya hujatan di Spanyol. Ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya kembali seperti saat meraih juara ganda: Liga Spanyol dan Liga Champions 2006.

Cedera dan menurunnya penampilan membuat peraih Ballon d’Or 2005 ini kehilangan tempat di skuad utama Barca. Ia hanya tampil 11 kali buat Blaugrana musim lalu. Bahkan, Ronaldinho seringkali dituduh malas dan kelebihan berat badan oleh media Spanyol.

Meski begitu, Ronaldinho, menegaskan bahwa dirinya menikmati masa-masa di Spanyol. Dan kini, ia bahagia dengan tantangan baru di Milan.

“Dulu, saya bermain di Spanyol bersama para juara. Kini, di Milan saya gembira bisa bermain bersama pemain berkualitas,” ujar Dinho di situs AC Milan. “Buat saya, sangat menyenangkan bisa memberikan kontribusi buat rekan setim. Saya menikmati masa kini di Milan.”

Ronaldinho mengaku kaget bisa secepat ini menyatu dengan para pemain Rossoneri. Bahkan, kini ia telah menjadi sosok penting di San Siro. Dinho pun telah melupakan kenangan buruk bersama Barcelona.

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024