Preview Leverkusen vs Bayern

Target & Fokus Klose

VIVAnews – Striker Bayern Munich, Miroslav Klose, menegaskan bahwa timnya harus fokus saat melawat ke kandang Bayer Leverkusen. Bayern harus menang jika ingin melewati Leverkusen di klasemen Liga Jerman (Bundesliga).

Derby Bavaria, Sabtu, 29 November 2008, ini bisa menjadi awal bagus buat Bayern. Inilah kesempatan besar buat sang juara bertahan Bundesliga yang masih berada di posisi 3 itu untuk melewati Leverkusen.

Jika sukses, Bayern juga mulai bisa bermimpi ke puncak klasemen. Pasalnya, tim asuhan Juergen Klinsmann ini akan menjamu pimpinan klasemen sementara, Hoffenheim, di pekan berikutnya.

Klose sekali lagi menegaskan bahwa rekan-rekannya harus fokus kepada Leverkusen, meski nanti Bayern akan menghadapi jadwal berat dalam empat laga ke depan. Bayern juga akan bersua Lyon di Liga Champions.

"Kami akan menjalani beberapa laga berat dan juga sangat sulit," kata Klose, pencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 di Liga Champions atas Steaua Bucharest, Selasa, 25 November 2008 lalu, kepada AFP.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

"Kami tak boleh berbuat kesalahan, atau memikirkan laga berat berikut lawan Lyon dan Hoffenheim. Semuanya harus fokus pada laga lawan Leverkusen," tambah striker Jerman ini.

Sementara itu der trainer Klinsmann patut bernapas lega jelang big match ini. Pasalnya, striker Italia, Luca Toni, yang cedera bahu dan playmaker Franck Ribery (cedera engkel), seusai laga lawan Steaua, kini telah pulih.

"Kami akan membawa momentum kemenangan atas Steaua ke laga lawan Leverkusen di BayArena," kata Klose lagi.

Bayern hanya tak diperkuat bek Martin Demichelis dan striker Lukas Podolski. Demichelis yang asal Argentina menderita cedera paha. Sedangkan Podolski masih berkutat dengan cedera punggung.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024