Agnes Monica

“Aku Akan Tetap Jadi Diri Sendiri”

VIVAnews – Penyanyi Agnes Monica mengatakan akan tetap tampil menjadi dirinya sendiri meskipun gayanya menjadi inspirasi bagi anak-anak. Mantan penyayi cilik yang kian eksis dengan penampilannya yang bergaya seksi ini meraih penghargaan Penyanyi Wanita Favorit dan Wanna Be dalam Indonesia Kid's Choice Award, di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu, 29 November 2008.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

“Aku seneng banget memperoleh dua penghargaan. Aku nggak menyangka karena ini acaranya juga baru pertama di Indonesia,” katanya.

Meskipun gayanya yang seksi banyak menjadi inspirasi anak-anak, Agnes mengaku tak ada beban.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

“Aku akan tetap menjadi diri aku sendiri dan akan terus menjadi aku. Mungkin prestasi aja yang harus aku jadiin tanggung jawab. Artinya, aku harus terus membuat sesuatu yang baru, yang lebih dari sebelumnya supaya bisa jadi inspirasi terus buat anak-anak,” ujarnya.

Menurut penyanyi lagu ‘Godai Aku’ ini, menjadi idola anak-anak mengingatkannya pada masa kejayaannya sebagai penyanyi cilik. Dan ia berharap, anak-anak tersebut bisa mencapai mimpi seperti yang telah ia raih.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

It means a lot aja buat aku. Aku juga mulai dari artis cilik. Aku melihat sekarang mereka seperti ini perkembangannya. Mentalitas anak-anak harus dibangun sejak mereka kecil. Mulai dari positive thinking, berani bicara di depan orang, berani bermimpi dan tahu bagaimana caranya untuk reach that goal,” kata Agnes.

Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024