Serangan Teroris Mumbai

Konser Live Earth di Mumbai Batal

VIVAnews - Konser Live Earth yang rencananya akan digelar di Stadium Mumbai 7 Desember mendatang dibatalkan. Konser yang bertujuan untuk mempromosikan kesadaran lingkungan ini dibatalkan terkait dengan serangan mematikan di Mumbai beberapa hari lalu.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Selebritis dari seluruh dunia seperti Pink Floyd, artis legendaris Roger Waters, Bon Jovi, Black Eyed Peas, penyanyi rap India Hard Kaur dijadwalkan akan menjadi pendukung acara.

Artis-artis Bollywod termasuk aktor Amitab Bachchan, putranya Abhisek Bachchan dan dan menantunya Aishwarya Rai, Hrithik Roshan dan Preity Zinta, dijadwalkan juga akan turut tampil.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Pernyataan bersama yang dikeluarkan organiser termasuk mantan Wakil Presiden AS Al Gore, mengatakan semua pihak yang terlibat dalam konser ini prihatin dan sedih atas tragedi penyerangan dua hotel mewah dan pusat-pusat aktivitas penting lainnya.

Tragedi ini menewaskan 195 orang dan ratusan terluka dalam pengepungan yang berlarut-larut.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

“Bersama, kita akan melanjutkan upaya kita untuk solusi krisis iklim untuk  kebaikan masyarakat India dan seluruh dunia, “kata pernyataan organiser, yang dikutip Channel NewsAsia,Senin 1 Desember 2008.

“Tapi untuk saat ini, simpati dan doa kami untuk para korban dari serangan brutal ini, juga belasungkawa atas mereka yang kehilangan di Mumbai dan semua orang di seluruh India,”lanjutnya.

Tahun lalu konser Live Earth sangat luar biasa, dengan tujuh konser yang digelar di empat benua, menampilkan 150 penampilan dalam waktu 24 jam.

Konser Live Earth di India rencananya akan menyalurkan untuk amal di seantero India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya