Operasi Bersih 2008

Perwira Polisi Diberi Sanksi Akibat Judi

VIVAnews – Dua Kepala Kepolisian Kota Besar, di Padang dan Samarinda, menerima sanksi karena dianggap bertanggungjawab membiarkan adanya perjudian di wilayahnya.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

”Ada perjudian disana, tapi mereka tak menindak,” kata Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polisi Inspektur Jenderal, Inspektur Jenderal Alantin Simanjuntak, kepada wartawan usai peringatan ulang tahun Polisi Air dan Udara, di Markas Polisi Air Tanjung Priok, Senin 1 Desember 2008.

Di Sumatera Barat, katanya, sebanyak 10 oknum polisi bahkan diduga terlibat perjudian. ”Kapoltabes harus bertanggungjawab secara manajerial,” katanya.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sementara itu Kapoltabes Samarinda di demosi alias diturunkan pangkatnya oleh Kapolda karena membiarkan praktek perjudian. ”Demosi juga dilakukan di lingkungan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat.

Selain judi, Markas Besar Kepolisian juga menindak dua bintara di lingkungan Kepolisian Kalimantan Selatan yang ketahuan pesta shabu shabu.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Tindakan juga diterima oknum polisi  yang tak bisa menertibkan dirinya dalam menggunakan senjata api. ”Atau menghilangkan senjata api dalam tugas,” katanya.

Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024