Ananda & Moreno Masih Diperiksa Polisi

VIVAnews - Dua pembalap nasional Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto masih menjalani pemeriksaan Kepolisian Resor Jakarta Pusat. Keduanya diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Agung Setiawan, rekan artis Marcella Zalianty.

"Sejauh ini keduanya masih diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat Komisaris Besar Ike Edwin kepada wartawan, Kamis 4 Desember 2008. 

Polisi masih mendalami kasus dugaan penganiayaan yang juga menyeret nama Marcella dan adiknya, Olivia Zalianty. Sebab itu, Ike tak mau gegabah menetapkan kedua pembalap itu sebagai tersangka.

Kasus ini mencuat setelah Agung mengirim pesan singkat kepada Cici, temannya. Pesan itu berisi bahwa dirinya tengah disekap, disiksa, dan dilecehkan Ananda dan Moreno di Hotel Ibis, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Cici juga mengatakan Marcella dan Olivia terlibat dalam kasus ini.

Kuasa hukum Ananda dan Moreno, Heru Subagyo, membantah kliennya melakukan tindakan seperti yang dilaporkan Cici. Sedangkan, Marcella justru melaporkan Agung atas dugaan penipuan. Agung dituding mangkir dari pekerjaannya sebagai desain interior kantor Marcella, PT Karya Anak Bangsa. Padahal, menurut kubu Marcella, Agung sudah menerima uang Rp 50 juta. 

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024