Beckham Tantang Karembeu & Davids

VIVAnews - Superstar sepakbola, David Beckham tengah berada di Selandia Baru. Beckham bersama timnya, Los Angeles (LA) Galaxy akan berlaga di partai persahabatan kontra tim All Stars Oceania di Mt Smart Stadium, Auckland, Sabtu, 6 Desember 2008.

Kunjungan Beckham dan klub anggota Liga Amerika Serikat (MLS) itu menjadi kali kedua dalam dua tahun terakhir. Meski berstatus partai coba-coba, namun Beckham yakin pertandingan itu akan menyuguhkan permainan level tinggi yang dapat menghibur para penonton.

"Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami. Beberapa pemain muda kami harus memanfaatkan ini guna membuktikan sebagai pemain terbaik Galaxy," ujar Beckham seperti dilansir Sportal, Kamis, 4 Desember 2008.

Menariknya, pertandingan ini akan dihadiri beberapa pemain top dunia di tim All Star Oceania. Beckham akan melawan mantan pemain timnas Belanda, Edgar Davids. Tim All Star akan dikapteni mantan pemain Prancis, Christian Karembeu.

"Bermain melawan Karembeu akan menjadi suguhan menarik. Sebagai seorang peraih Piala Dunia, tentu tidak akan ada hasrat lebih besar selain sepakbola," ujar gelandang 33 tahun itu.

"Tentu, pertandingan ini juga akan semakin menyenangkan dengan adanya Davids. Kami beberapa kali bertarung saat Manchester United bertemu Juventus. Namun, saya akan berusaha menjauhi dia, karena semua tahu dia suka menendang pemain lain," tutup Beckham.

Suami Victoria Adams itu tengah mengincar posisi timnas Inggris. Total 107 penampilannya bersama The Three Lions tak membuatnya puas. Beckham yang kini menjadi pemain terbanyak ketiga membela Inggris tetap mengincari satu posisi di skuad Fabio Capello.

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?
Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024