Piala AFF 2008

Wijay Keluar dari Skuad Inti

VIVAnews - Tim nasional Indonesia akhirnya menentukan 22 pemain untuk Piala AFF. Debutan Wijay jadi pemain yang dipulangkan oleh pelatih Benny Dollo.

"Kami sudah punya cukup stok pemain di lini tengah. Karena itu kami mengeluarkan Wijay," kata Benny dalam acara jumpa pers Piala AFF di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 4 Desember 2008.

Timnas Indonesia memang memiliki stok pemain mumpuni di lini tengah, terutama gelandang bertahan. Wijay kalah bersaing dengan penghuni lama macam Ponaryo Astaman dan Syamsul Chaerudin.

Di posisi gelandang menyerang, Tim Merah Putih juga masih punya Arif Suyono, M Ilham, Elie Aiboy dan Firman Utina.

Wijay memang gagal menunjukkan penampilan terbaik seperti di klubnya, Sriwijaya FC. Pemain keling berusia 25 tahun ini menjadi jangkar lini tengah double winners Liga dan Copa Indonesia 2008 itu.

Wijay menjadi debutan timnas bersama striker Taloahu Abdulmushafry. Tapi, Mushafry bertahan karena tampil bagus bersama timnas. Selain itu, stok ini depan hanya diisi Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono dan Aliyudin.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024