Pemilihan Presiden 2009

Golkar Dukung Kadernya Ikut Konvensi

VIVAnews – Partai Golongan Karya (Golkar) mendukung kadernya ikut berbagai ajang konvensi calon presiden, sepanjang tidak mengganggu proses pemilihan legislatif 2009.

Respons Kemlu Terkait Anggota PBB yang Singgung Netralitas Jokowi di Pemilu

“Kami ingin mereka menyosialisasikan diri. Buat partai, intinya asalkan pemilu legislatif tidak dipenaruhi aktivitas perorangan ini,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Rully Chairul Azwar, kepada VIVAnews, Jumat 5 November 2008.

Kader Golkar yang saat ini ikut konvensi, antara lain Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sultan HB X, Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad, anggota parlemen, Yuddy Chrisnandi dan Marwah Daud Ibrahim. Konvensi itu di antaranya diadakan Dewan Integritas Bangsa.

Projo: Rekonsiliasi Penting untuk Menjadi Negara Maju Perlu Persatuan Nasional

Partai Golkar tidak mempunyai aturan yang melarang anggotanya ikut konvensi. Walau forum itu diadakan partai politik di luar Golkar. Justru bila kader partai berlambang pohon beringin ini bersedia ikut konvensi, maka menjadi bukti bahwa kadernya banyak.

Menurut Rully tujuan mengikuti konvensi adalah meningkatkan citra diri seseorang. Selain itu, mereka ingin menarik dukungan dari luar Partai Golkar. Partai tak akan memberi sanksi . “Sepanjang kampanyenya masih etis,” kata dia.

Data Ekonomi Bayangi Penguatan IHSG, Cermati Rekomendasi Saham Hari Ini
Pendeta ini ajak jemaatnya berburu takjil

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Baru-baru ini nampaknya jokes takjil sudah sampai ke para pendeta. Bahkan mereka mengajak jemaatnya untuk berburu takjil. Salah satu pendeta itu Marcel Saerang.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024