BMW GS Jajal Tasmania

VIVAnews - BMW lagi-lagi memanjakan para penggunanya. Kali ini mereka mengundang pengguna BMW GS Safari menuju daerah ekstrim di Tasmania.

Dengan rute menantang ditambah pemandangan indah, pihak panitia berjanji memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Tujuannya tentu mengumpulkan para pecinta motor BMW yang berasal dari berbagai latar belakang berbeda.

Acara ini akan berlangsung Maret 2009, dimana para peserta rencananya akan dilepas dari atas feri penyebrangan pada Minggu malam, 29 Maret 2009.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Dari titik itu, para peserta akan memulai petualangan pulau Tasmania mulai dari Barat, Selatan, Timur, dan Utara pulau tersebut. Arah rute ini sendiri masih dirahasiakan hingga pagi menjelang safari dimulai.

"Safari BMW GS sudah menjadi acara wajib selama beberapa tahun terakhir. Ini merupakan acara menantang yang bisa dinikmati bersamaan dengan indahnya alam liar," ujar BMW Motorrad Australia Marketing Manager, Miles Davis, seperti dilansir pressportal, Jumat 5 Desember 2008.

Selain disediakan akomodasi, pihak panitia juga sudah menyiapkan instruktur handal untuk peserta yang masih ingin mengembangkan skill off road-nya. Sesi briefing ini akan diadakan di Werribee, tepat dua hari sebelum keberangkatan ke Tasmania.

Safari yang rencanya berlangsung selama 5 hari ini akan menempuh kurang lebih 350 km per hari. Para peserta akan diikuti para ahli ban,
teknisi, dan van khusus untuk membawa barang yang tak tertampung di atas sepeda motor.

Yang lebih menyenangkan lagi, safari ini akan disesuaikan dengan kemampuan berkendara tiap peserta. Untuk pemula disiapkan tantangan yang lebih 'ramah'. Namun untuk yang sudah terbiasa dengan alam liar, maka peserta tersebut akan disediakan level yang lebih menantang.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024