Preview Manchester United vs Sunderland

Fergie Kehilangan Roy Keane

VIVAnews - Menghilangnya Roy Keane terus masih menjadi bahan perdebatan. Kini, Sir Alex Ferguson juga angkat bicara. Fergie menilai mantan anak asuhnya itu sebagai sosok yang penuh kontroversi.

Bahkan, Fergie mengakui jika dirinya masih belum bisa memahami eks pelatih Sunderland itu. Fergie juga mengakui belum tahu dengan masa depan Keane usai mundur dari kursi pelatih The Black Cats.

Keane, yang telah 12 tahun menjadi punggawa Fergie di United, akhirnya mundur dari Sunderland, Jumat kemarin. Pelatih yang telah mengantar The Black Cats itu ke Liga Inggris langsung menghilang.

"Sangat sulit mengatakan apakah ia akan kembali atau tidak. Keane sosok yang kontroversial," ujar Ferguson seperti dilansir eurosport, Sabtu, 6 Desember 2008.

"Dia selalu mengatakan sesuatu usai pertandingan. Dia sangat kontroversial dan dia memang suka itu. Dia pemain yang fantastis dan mempunyai karakter yang menarik," tambah Fergie mengenai mantan kaptennya itu.

Meski akan menjadi lawannya di Liga Inggris, Minggu, 7 Desember 2008 nanti, namun Fergie mengaku kecewa batal bertemu muridnya itu di Old Trafford.

"Sunderland tanpa Roy adalah sebuah kejutan. Kami hanya berharap Keane baik-baik saja karena pernah menjadi pemain besar di sini," ujar Fergie.

Meski Sunderland datang tanpa sang manajer, namun Fergie tetap mengingatkan tim besutannya tidak menganggap remeh Sunderland.

"Saya hanya meminta tim saya tampil dengan konsentrasi dan fokus penuh di pertandingan itu," kata Fergie.

United memang layak diunggulkan di pertandingan ini. Kemenangan 1-0 di kandang Manchester City, pekan lalu, dapat menjadi modal berharga bagi kebangkitan The Red Devils.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

United juga membutuhkan kemenangan guna mendekatkan jarak enam poin dari sang pemuncak klasemen Liverpool.

Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024