Marcella Dibawakan Peralatan Salat

VIVAnews - Tetty Liz, ibu kandung Marcella Zalianty, membawakan peralatan salat kepada anaknya yang kini sudah tiga hari mendekam di tahanan Kepolisian Resor Jakarta Pusat.

Tetty Liz tiba di Polres Jakarta Pusat sekitar pukul 17.15 WIB, Minggu 7 Desember 2008. Aktris senior ini ditemani dua laki-laki yang juga membawakan keperluan bagi Marcella seperti baju dan bantal.

Tak lama kemudian, rekan-rekan Marcella juga menjenguk. Tampak artis Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco. "Saya datang untuk menjenguk dan melihat kondisi Marcella," ujar Mona Ratuliu.

Marcella sudah mendekam di tahanan Polres Jakarta Pusat selama tiga hari. Atlet Ananda Mikola yang tersandung kasus kekerasan dan penganiayaan ini juga sudah dibui di lokasi yang sama.

Kejadian ini bermula dari gagalnya kerjasama antara Marcella dengan korban penganiayaan, Agung Setiawan. Diduga, kasus ini dipicu atas kekecewaan Marcella karena Agung yang tidak dapat memenuhi tanggungjawab sebagai rekan kerja. Marcella naik pitam. Uangnya Rp 50 juta tak dapat dikembalikan Agung.

Akhirnya, kasus ini berbuntut penyanderaan dan penganiayaan Agung Setiawan yang dilakukan anak buah Marcella, termasuk Ananda Mikola. Hingga kini, polisi masih menelusuri kasus yang melibatkan publik figur ini.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sidang Perselisihan Pilpres 2024

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Tim hukum Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, tidak terima jika gugatan pihaknya terkait sengketa Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi atau MKĀ disebut salah alamat oleh KPU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024