Rutan Belum Terima Berkas Marcella

VIVAnews - Saat polisi akan menitipkan tahanan, biasanya pihak rumah tahanan mendapat konfirmasi terlebih dahulu. Namun Rumah Tahanan Pondok Bambu mengaku tak tahu rencana pemindahan Marcella Zalianty.

"Kita belum dapat informasi dari Kapolresnya," ujar Humas Rutan Pondok Bambu, Suharman saat dihubungi melalui telepon, Selasa 9 Desember 2008.

Biasanya, lanjut Suharman, tahanan titipan datang bersama dengan penyidik dan surat-surat lengkap. "Sampai sekarang belum ada suratnya," imbuhnya.

Kuasa hukum Marcella sebelumnya juga mengaku belum diberi tahu mengenai rencana pemindahan kliennya.

Kapolres Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Ike Edwin akhir pekan lalu menyatakan akan memindahkan tersangka penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan  terhadap Agung Setiawan itu ke Rutan Pondok Bambu.

Jika Marcella akan meninggalkan Mapolres Jakarta Pusat, lain halnya dengan Ananda Mikola. Menurut Edwin, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu tetap akan ditahan di kantornya.

Sementara menanti nasib, Ananda dijenguk artis Okan Cornelius. Ia datang sekitar pukul 12.30 WIB. "Yang terbaik aja deh buat Nanda," ujarnya sambil melangkah masuk menemui pembalap muda itu.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024