Weidenfeller Kejar Rekor Dortmund

VIVAnews - Kiper Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller, sangat tak sabar menantikan pertandingan Bundesliga pekan ini. Weidenfeller sedang mengincar rekor baru klub kebanggaan Kota Dortmund itu.

Weidenfeller sedang mengincar rekor tak kebobolan terlama dalam sejarah klub yang berdiri pada 1909 itu. Hingga saat ini, Weidenfeller tak pernah kebobolan dalam 478 menit.

Sedangkan rekor lama dipegang oleh Hans Tilkowski pada 1966 silam. Kiper legendaris Dortmund itu tak pernah kebobolan dalam 548 menit. Praktis, Weindefeller hanya membutuhkan minimal 70 menit untuk menyamai rekor Tilkowski.

"Tentu saja, itu akan menjadi sebuah kehormatan besar sebagai kiper. Namun, saya lebih senang jika tim menang. Selain itu, hasil ini juga buah dari kerja keras pertahanan kami. Mereka sangat solid," ujar  Weidenfeller seperti dilansir Goal.

Dan harapan besar Weindefeller akan terhampar di pertandingan Bundesliga pekan ini. Weindefeller akan mati-matian menjaga gawang Dortmund saat menjamu Borussia Mönchengladbach, Jumat, 12 Desember 2008.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024