Partai Republikan Target 21 Kursi

VIVAnews – Partai Republika Nusantara (Republikan) memiliki target meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat sebanyak 21 buah. “Angka itu sebenarnya simbolis karena nomor urut kami 21. Untuk mencapainya kami punya strategi khusus,” kata Pimpinan Presidium Partai Republikan, Muslim Abdurrahman, kepada VIVAnews, Kamis 11 Desember 2008.

Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

Salah satu strategi partai itu dengan menguatkan dukungan publik dan mempelajari strategi partai politik yang sukses mengikuti pemililhan umum 1999 dan 2004.

Muslim mengatakan telah mengantongi nama-nama calon anggota legislatif yang potensial dan partai ini tengah menggembleng mereka agar bisa duduk di parlemen.

MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim

Menurut Muslim, mereka unggul karena menjadi tokoh di daerah masing-masing, memiliki kemampuan komunikasi politik. “Juga mempunyai sumber dana sendiri yang tidak tergantung dari pusat,” katanya.

Partai RepublikaN berdiri di Cikopo Jawa Barat 20 Mei 2007. Partai ini didirikan masyarakat transportasi, pendidikan, kesehatan dan usaha kecil menengah. Mereka resmi menyalonkan kader Partai Golongan Karya, Sri Sultan Hamengkubuwono X maju merebut kursi presiden.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan
Farrel Hilal

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Lagu ini merupakan perwujudan dari pengalaman hidup Farrel di Jakarta Selatan, yang dipenuhi dengan cerita-cerita menarik tentang kehidupan sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024