Desy Ratnasari Punya Mainan Baru

VIVAnews - Aktris lawas ini sudah merampungkan studi S2 dan meraih gelar magister psikologi dari Universitas Indonesia. Namun Desy Ratnasari kini malah sibuk mengurus tanah.

Kesibukan barunya itu, dituturkan Desy berawal dari Ibadah Umroh yang dilakoninya belum lama ini. Di Tanah Suci, Ia bertemu Joyo Winoto, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Pertemuan itu kemudian melahirkan pembicaraan yang lebih serius di antara keduanya. Sebagai rakyat, ibu dari Nasywa Nathania Hamzah ini ingin dilayani oleh pejabat pemerintah. Gayung pun bersambut.

"Saya sangat tersentuh dengan niatan beliau," ujar Desy dalam konferensi pers program Larasita di Hotel Sahid, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Desember 2008. Aktris lawas itu didaulat BPN sebagai Duta Larasita.

Larasita, dijelaskan Desy adalah layanan rakyat untuk sertifikasi tanah. Program jemput bola dari pemerintah ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus tanah.

Mempercepat pendaftaran bidang-bidang tanah. Baik bidang tanah yang belum terdaftar, maupun pendaftaran derivatif tanah yang sudah terdaftar menjadi hak baru dalam bentuk sertifikat.

Nantinya, BPN akan menyediakan mobil layanan keliling untuk program ini. Larasita akan diluncurkan di Candi Prambanan pada 16 Desember 2008 mendatang.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024