Empat Mobil Tabrakan, Tol Bandara Macet 5 Km

VIVAnews - Tabrakan berutun terjadi hari ini, Jumat 12 Desember 2008, di jalan tol Sedyatmo, Jakarta. Kecelakaan tersebut menimpa lima mobil di kilometer 26 dari arah Bandara Soekarno Hatta menuju Pluit. Belum diketahui adanya korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.50 WIB, melibatkan mobil Toyota Avanza berlogo Lion Air,  dengan tiga taksi, dua taksi 'sepakat' dan satu taksi 'Blue Bird'.

5 Keutamaan Membaca Al-Quran di Bulan Suci Ramadhan

Kecelakaan juga mengakibatkan jalan tol dari arah Bandara Soekarno Hatta macet total sepanjang lima kilometer, dari mulai kilometer 26 hingga ke kilometer 31.

Hingga kini belum ada petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas akibat kecelakaan. Hanya beberapa petugas Jasa Marga saja. Kemacetan ini diperkirakan akan terberlangsung lama karena kondisi kendaraan yang rusak berat dan sulit dievakuasi.

Pantauan VIVAnews menyebutkan dari empat mobil, yang paling parah adalah Toyota Avanza dengan mesin depan ringsek, kaca pecah, dan taksi 'Sepakat' bagian belakang dan depan rusak berat. Hingga saat ini keempat kendaraan belum dievakuasi.

Tabrakan ini menyebabkan satu lajur tertutup. Kemacetan di tempat ini selain diakibatkan karena kecelakaan beruntun, juga karena ada pelebaran jalan tol. Akibatnya satu lajur yang tersisa makin sempit.

Berkah Sholat Tarawih di Masjid, Seorang Wanita Dapat Surat Cinta dari Pria
Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto di Padang

BNPB Turun Langsung Tangani 9 Wilayah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana

Kepala BNPB Letjen Suharyanto mengungkapkan, pada saat ini sudah ada 9 kabupaten/kota di Jawa Tengah yang menetapkan status tanggap darurat bencana

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024