Juventus Usik Kebahagiaan Diego

VIVAnews - Diego Ribas da Cunha sangat bahagia bersama Werder Bremen. Tapi, Juventus coba mengusik kebahagiaan pemain asal Brasil itu.

Bintang Bremen itu menyebut sangat mencintai klubnya saat ini. Tapi, berita seputar kekaguman kubu Juventus tak pernah henti. Bahkan, Bianconeri siap mencaploknya, Januari 2009.

Padahal, playmaker asal Brasil ini baru saja meneken kontrak baru dengan klub asal Jerman itu. Diego dijadwalkan akan berada di Bremen sampai 2011. 

Tapi, segala kemungkinan menyangkut Juventus tetap ada. Juventus memang akan melakukan segalanya untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Saya berada di klub besar, dan saya akan menjelaskannya," ujar Diego kepada situs UEFA. "Saya rasa, setiap pemain harus merasa bahagia dengan kehidupan di klubnya setiap hari. Itulah yang terjadi dengan saya di Werder."

Diego menyebut Bremen akan selalu di hatinya, terutama karena perlakuan istimewa petinggi Werder. Ia mengaku sedang menjalani karir terbaik di Bremen.

Bremen sukses menaklukkan Inter Milan 2-1 di Liga Champions, pertengahan pekan ini, meski tanpa Diego.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024