Spurs Ajukan Rp 64,9 M untuk Owen

VIVAnews – Newcastle sampai saat ini belum bisa membujuk Michael Owen untuk menandatangani kontrak baru. Melihat situasi ini, Tottenham Hotspurs mengajukan tawaran untuk mendapatkan sang striker di bursa transfer bulan Januari 2009 nanti.

Spurs, seperti diberitakan Tribalfootball, menyiapkan uang sebesar £ 4 juta atau lebih dari Rp 64,9 miliar untuk membawa Own ke White Hart Lane. Jumlahnya memang terbilang kecil. Namun Newcastle tampaknya harus mempertimbangkan tawaran itu mengingat Owen akan berstatus free agent akhir musim ini.

Di arena Premier League musim ini, Owen yang merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 14 Desember 2008, baru main dalam 12 pertandingan. Empat di antaranya sebagai pemain pengganti. Ia punya koleksi enam gol. Lumayan buat pemain yang sering dirundung cedera.

Owen di usianya yang ke-29 sudah terbilang uzur di tim nasional Inggris. Ia sudah 89 kali memperkuat St.George Cross. Namun ia kesulitan mendapatkan tempatnya ketika Fabio Capello menjadi pelatih di tim nasional Inggris.

Spurs tentu berharap pengalaman Owen yang segudang bisa membawa angin segar. Pasalnya, tim asuhan Harry Redknapp itu berharap bisa stabil di papan tengah klasemen sambil mencuri peluang untuk bisa lolos ke Piala UEFA musim depan.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana
Timnas Indonesia U-23

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah bin Nasser pada Kamis malam nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024