Jennifer Aniston Berpose Superminim di GQ

VIVAnews - Memasuki usia kepala empat tak membuat Jennifer Aniston tak pede dengan penampilannya. Pemeran Rachel Green dalam serial TV Friend itu bahkan berpose nyaris telanjang dalam sampul majalah GQ. Hanya seutas dasi bermotif garis warna merah-hitam-putih yang menutupi tubuh Aniston.

"Saya merasa sehat dan nyaman dengan tubuh saya sekarang, lebih dari apa yang saya rasakan di usia 20-an," kata Aniston, yang pose superminimnya juga bisa dilihat di halaman dalam GQ.

Dalam interview di GQ, janda aktor ganteng Brad Pitt itu juga melontarkan beberapa joke tentang hubungannya dengan pasangan Brad Pit dan Angelina Jolie. "Ibarat Segitiga Bermuda," kata Aniston menggambarkan hubungannya dengan Drad-Jolie. Namun, bukan berarti dia putus hubungan dengan Brad. Ucapan selamat masih tetap dilayangkan keduanya, jika ada sesuatu yang sedang dirayakan.

Brad-Aniston berpisah tak lama setelah Brad  bermain dalam film Mr. & Mrs. Smith, berpasangan dengan Jolie yang sekarang jadi belahan jiwanya. Banyak dugaan Brad selingkuh saat film bergenre komedi aksi itu dibuat. "Tak ada yang bisa membuat saya terkejut," sahut Aniston soal dugaan tersebut.

Untungnya, Aniston sudah menemukan pasangan baru, penyanyi John Mayer. Lucunya Aniston mengaku tak kenal siapa John Meyer, sebelum keduanya bertemu. Wawancara GQ, dimanfaatkan Aniston untuk membantah rumor soal kehamilannya. "Saya tidak sedang mengandung bayi John Meyer," katanya.

Jennifer Aniston besar dalam serial 'Friends' yang dia bintangi selama sepuluh tahun. Serial Friends mencetak sukses besar. Tak heran jika Aniston menerima gaji sebesar US$1 juta per episode untuk dua musim terakhir di sitkom komedi itu. Aniston tercatat dalam Guinness World Book of Records 2005 sebagai artis televisi berpenghasilan tertinggi, bersama rekan main perempuan, Lisa Kudrow dan Courtney Cox-Arquette. Aniston akan bermain dalam film berjudul 'Pumas'.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024