Rooney Targetkan Piala Dunia Antar Klub

VIVAnews - Meski pamor Piala Dunia Antar Klub tak setenar Liga Champions, Manchester United rupanya tetap ngotot menggondol gelar jawara antar benua. Hal itu juga diakui strikernya, Wayne Rooney.

“Gelar juara Piala Dunia Antar Klub merupakan satu hal besar yang bisa dipamerkan pada siapapun," ujar Rooney seperti dilansir Tribalfootball, Minggu, 14 Desember 2008.

“Anda akan menjadi tim terhebat di seluruh dunia. Dan itu tujuan kami. Kami ingin memenangkan semua trofi termasuk trofi Piala Dunia Antar Klub. Itu akan menjadi hal yang fantastis," ujar Rooney.

“Kami tidak mengingkari Liga Inggris. Jika kami memang harus menghadapi pertandinga lainnya, maka kami akan melakukannya," tambah Rooney.

Senada dengan sang striker, John O'Shea juga menargetkan gelar Piala Dunia Antar Klub sebagai target tim sebelum Liga Inggris dan Liga Champions tentunya.

"Saya rasa ini tidak akan jadi masalah. Ini akan menjadi tes tentan kualitas tim kami," ujar O'Shea.

Di ajang Piala Dunia Antar Klub, The Red Devils akan bertemu dengan jawara Liga Champions Asia, Gamba Osaka.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024