Lia Eden dan Pengikutnya Ditangkap Polisi

VIVAnews - Lia Eden atau Lia Aminuddin, pengagas agama Salamullah, ditangkap petugas Polda Metro Jaya Senin 15 Desember 2008. Namun belum diketahui secara pasti seputar penangkapan pimpinan Jemaah Kerajaan Tuhan Eden ini.

Penangkapan terhadap Lia Aminuddin di lakukan sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Tak hanya Lia Eden, sejumlah anggota aliran tersebut juga ikut ditangkap. Penangkapan dilakukan polisi di Jalan Mahoni RT 05/08 Bungur, Jakarta Pusat.

Saor Siagian pengacara Lia Eden akan berusaha bertemu untuk mengetahui seputar penangkapan. Siagian manambahkan dirinya belum mengetahui secara pasti berapa orang yang ditangkap. Namun seluruh anggota komunitas yang ada di rumah tersebut dibawa polisi.

"Belum tau jumlahnya, semua yang ada di rumah dibawa polisi, " tambah Saor Siagian, kepada VIVAnews.

Belum ada keterangan resmi dari polisi seputara penangkapan Lia Eden dan anggotanya. Berdasarkan pantaun VIVAnews tiga polisi berseragam terlihat berjaga-jaga di depan rumah Lia Eden di Jalan Mahoni, Jakarta Pusat.

Wisatawan di Kota Semarang Capai 350 Ribu Orang Saat Libur Lebaran, Kota Lama Terbanyak Dikunjungi
Lolly

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Kedatangan Lolly ke rumah ibunya menuai tanggapan sinis dari sejumlah warganet. Mereka menuding bahwa remaja berusia 17 tahun itu mungkin mengalami kesulitan finansial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024