Depresi, Dosen Terjun ke Sumur

VIVAnews - Aksi percobaan bunuh diri dilakukan dosen sebuah sekolah perhotelan di Denpasar, Wayan Nugra (50). Dia menceburkan diri ke dalam sumur di rumahnya di Jalan Waribang No 6 Denpasar Timur, Senin 15 Desember 2008.

Beruntung, aksi mantan koki Grand Hyatt Hotel, Nusa Dua itu berhasil digagalkan. Dengan bantuan tim SAR Brimob Kepolisan Daerah Bali, tubuh Nugra berhasil diangkat dan dilarikan ke Rumah Sakit Dharma Yadnya. Tak hanya luka-luka, Nugra juga mengalami syok akibat tekanan psikologis.

Aksi Nugra nyaris berhasil jika istrinya, Citra tak berinisiatif mencarinya. Citra yang tak menemukan suaminya di kamar, lantas meminta anak pertamanya, Wayan Chandra (21) mencari ayahnya.

Ketika melintas di depan sumur, Chandra melihat ada benda mengambang yang ternyata adalah ayahnya sendiri. Dia lantas berteriak minta tolong.

"Kondisi korban masih bisa diselamatkan, kata Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Timur, Ajun Komisaris I Gede Ariantha.

Aksi nekat Nugra diduga disebabkan sakit yang tak kunjung sembuh. Dari keterangan salah seorang keluarga, Wayan Agus, Nugra pernah mencoba gantung diri.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

"Sejak pensiun dari tempat kerjanya, dia suka melamun sendiri. Keluarga pun sudah mencarikan obat kemana-mana, tapi tidak berhasil," kata Agus pada wartawan.

Laporan: Wima Saraswati/ Bali

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Toko frame di Mampang, Jakarta Selatan, ludes dilalap sijago merah, Kamis, 18 April 2024. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, memakan korban tujuh orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024