Mesin Politik Baru Wiranto: Gema Hanura

VIVAnews - Langkah Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura untuk mengusung Wiranto menjadi Presiden terus dimatangkan. Hal itu terlihat dengan pendeklarasian Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat yang disingkat Gema Hanura.

Deklarasi digelar di Hotel Millenium, Jakarta, Pusat, Senin 15 Desember 2008. Deklarasi ini seolah mempertegas keberadaan Partai Hanura dibawah 'komando' Wiranto, untuk bersaing dengan partai-partai besar lainnya.

Gerakan yang dianggotai anak-anak muda itu merupakan sayap gerakan bagi mesin politik Hanura menjelang pemilu 2009. Teriakan 'Wiranto For President' membahana dalam Ball Room hotel itu saat sang Ketua Umum tiba ditempat acara.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Hadir dalam acara itu, sejumlah pengurus DPP Partai Hanura. Ketua Gema Hanura Erik Satria mengatakan, Gema Hanura akan mendukung langkah partai dalam pemilu 2009. "Memenangkan Pak Wiranto untuk menjadi Presiden," kata Erik dalam sambutannya.

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024