'Selamat Datang Gugun Gondrong'

VIVAnews - Spanduk "Selamat datang Gugun Gondrong" terbentang di mulut gang Jalan Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan. Seleb yang telah kembali dari berobat di Singapura.

Di atas kursi roda, Gugun yang mengenakan baju tidur biru terlihat sumringah. Senyumnya yang khas tampak di wajahnya yang kini tirus. Terlihat beberapa plester menempel di kepalanya yang kini botak.

Pria 39 tahun itu melambaikan tangannya seraya tersenyum. Sementara sang istri, Anna Marissa tak kalah sumringah, mendorong kursi roda Gugun.

"Penyakit Gugun butuh kesabaran. Saya hanya bisa pasrah dan berdoa tapi optimis. Untung istri Gugun tetap setia dan menunggui selama sakit," ujar Ibu Gugun, Tuning dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan, Senin 15 Desember 2008.

Sementara ayah presenter yang dulu gondrong itu menyampaikan kabar baik. Putranya sudah mengalami banyak kemajuan secara fisik. Karena itu pula Gugun diperbolehkan kembali ke Indonesia. Sebelumnya, Ia dirawat di National University, Singapura.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Semula diagnosa menyebutkan Ia menderita tumor otak. Namun hasil diagnosa di Singapura menyatakan otak Gugun diserang bakteri staphylococcus aureus.

Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi mengakui kurang pengalaman terkait dengan amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sengketa pilpres. Sampai sekarang, ada 33 tokoh yang mengajukan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024