Tendang Lawan, Ronaldo Terancam Diskors

VIVAnews - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali harus berurusan dengan masalah kedisiplinan. Aksinya menendang pemain Tottenham Hotspur, Michael Dawson, Sabtu, 13 Desember 2008, jadi alasan utama.

Dalam pertandingan yang berakhir 0-0 itu, Ronaldo terlihat sengaja mengayunkan kakinya ke Dawson. Meski wasit Mike Dean mengaku tak melihat aksi Pemain Terbaik Eropa itu, FA sudah berjanji membawa kasus ini untuk diselidiki.

Menurut Manchester Evening News, FA akan menggunakan rekaman video pertandingan sebagai bahan penyelidikan. Bila terbukti, pria Portugal itu terancam dilarang bertanding.

Ini merupakan kali kedua Ronaldo terancam hukuman bertanding. Sebelumnya CR7 sempat dikartumerah dalam pertandingan melawan Manchester City karena dianggap sengaja menyentuh bola dengan tangan.

Dan ini, jadi kali kesekian pasukan Setan Merah tersandung masalah indisipliner. Sebelumnya, bek Patrice Evra dikenai larangan bertanding karena berkelahi dengan ofisial Chelsea.

Disusul Wayne Rooney yang dituduh menginjak kiper Aalborg, Kasper Risgard, dalam lanjutan Liga Champions, pekan lalu. Manajer Sir Alex Ferguson bahkan juga pernah tersandung masalah dengan wasit dan didenda 10 ribu poundsterling, ditambah dua kali larangan mendampingi timnya.

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (dua kiri) meninjau sejumlah titik pelaksanaan operasional arus mudik dan balik Lebaran 2024 di Jawa Barat, Selasa, 9 April 2024.

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta semua unsur agar mempersiapkan dan memastikan arus balik Lebaran Idul Fitri 2024 dapat berjalan aman dan lancar.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024