Juventus Tak Mau Diremehkan Lagi

VIVAnews - Euforia kemenangan Juventus atas AC Milan terus berlangsung. Kini, suka cita dilontarkan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli.

Cobolli Gigli mengklaim kemenangan 4-2 atas Rossoneri itu sebagai jawaban dari keraguan banyak kalangan terhadap Bianconeri. Itu terutama dalam jalur perebutan scudetto.

"Saya rasa (striker Carvalho) Amauri adalah seorang juara. Kami dedikasikan kemenangan ini bagi semua pihak yang masih menaruh keyakinan kepada Juventus, termasuk yang mengkritik tim kami," ujar Cobolli Gigli seperti dilansir Channel4, Senin, 15 Desember 2008.

"Media tidak yakin bahwa tim ini mempunyai karakter dan talenta yang bagus. Ini pertanda kuat kepada fans Juve bahwa kami masih ada," tambah Cobolli Gigli.

Juve kini menjadi tim yang paling berpeluang menghadang dominasi Internazionale Milan merengkuh scudetto musim ini. La Vecchia Signora kini terpaut enam poin.

Dalam kesempatan itu, Cobolli Gigli juga mengaku puas dengan penampilan duo tenaga mudanya, Paolo De Ceglie dan Claudio Marchisio.

"Saya puas dengan cara main tim kami. De Ceglie serta Marchisio memberikan respon yang sangat baik," tutup Cobolli Gigli.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024