Madrid Minati Sensasi Aston Villa

VIVAnews - Nama Ashley Young kini terus melejit. Performa apik bersama Aston Villa membuat banyak klub elit Eropa tertarik meminangnya.

Young mengawali karir profesionalnya bersama Watford pada 2002 silam. Bersama klub yang membesarkannya itu, Young telah bermain 98 kali dan mengoleksi 19 gol.

Striker 23 tahun itu lalu didatangkan oleh Martin O'Neill pada tahun baru 2007 lalu. Striker bernama lengkap Ashley Simon Young itu dibeli seharga 9,6 juta poundsterling.

Karena penampilan impresifnya bersama The Villa, pelatih timnas Inggris, Fabio Capello juga sempat memberikan kepercayaan kepadanya. Tak hanya itu, sang manajer O'Neill juga yakin Young akan mampu menyamai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, bak buah simalakama. Performa apik Young juga berimbas banyaknya klub yang berminat meminangnya. Real Madrid menjadi klub yang paling ngotot. Juande Ramos rupanya telah melihat prospek pada diri Young sejak masih melatih Tottenham Hotspur.

Seperti yang dilansir FansFC, Senin, 15 Desember 2008, Los Merengues telah menyiapkan dana sebesar 20 juta puoundsterling. Itu dua kali lebih besar dari harga yang dikeluarkan Villa.

O'Neill tentu akan mati-matian mempertahankan Young. Striker yang juga piawai bermain di sayap ini akan menjadi senjata The Villa menembus empat besar Liga Inggris.

Bersama Villa, Young telah bermain sebanyak 67 kali dan mengoleksi 16 gol. Sedangkan bersama The Three Lions, Young telah bermain sebanyak empat kali.

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat
Forum bisnis Women in Industry 4.0

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Peran perempuan dalam industri 4.0 jadi bagian dari Business Forum bertema ‘Forging Smart and Sustainable Industry’ dalam gelaran Hannover Messe 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024