Valdes di Camp Nou Sampai 2014

VIVAnews - Penampilan gemilang Victor Valdes menjaga gawangnya di laga El Clasico, pekan lalu, ternyata berbuah manis. Kiper Barcelona itu langsung disodori perpanjangan kontrak oleh pihak klub.

Seperti yang dilansir Goal, Selasa, 16 Desember 2008, setelah berhasil menyepakati kontrak baru buat Xavi Hernandez dan Sergio Busquets, kini fokus Blaugrana tertuju pada Valdes.

Ya, Barca menganggap sosok Valdes layaknya legenda Camp Nou di era 80an, Andoni Zubizaretta. Hal itu yang membuat Blaugrana tak ragu lagi menawarkan kontrak baru buat kiper 26 tahun itu. Kontrak Valdes baru berakhir pada 2010 nanti.

Pembicaraan kontrak Valdes ini telah dimulai sejak beberapa pekan lalu. Pembicaraan dilakukan antara Direktur Olahraga Barca, Txiki Begiristain, dan agen Valdes sekaligus sang ayah, Jose Manuel Valdes.

Menurut media-media Spanyol, Valdes telah sepakat membela Blaugrana hingga 2014. Dalam kontrak itu juga dicantumkan klausul buy-out Valdes sebesar 100 juta euro.

Sejak menjadi pemain senior di Barca pada 2002 lalu, Valdes telah membela Blaugrana dalam 200 laga di segala kompetisi.

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara
Ekspor-Impor

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Menko Ekonomi Airlangga Hartarto menyatakan bahwa Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024