Arsenal Bukan Kuda Pacu Lagi

VIVAnews - Bek Manchester United, Rio Ferdinand meyakini bahwa Arsenal telah keluar dari arena pacuan kuda perebutan trofi Liga Inggris. Persaingan hanya akan menjadi milik tiga kuda pacu saja.

Ya, Ferdinand menilai Chelsea, Liverpool dan tentu saja klubnya, United akan bersaing hingga finis. Selisih delapan poin Arsenal dari sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool, dijadikan dasar penilaian Ferdinand.

Bek timnas Inggris ini juga meyakini satu dari tiga kuda pacu itu akan mengikuti jejak Arsenal. Menurutnya, di akhir kompetisi persaingan hanya akan menjadi milik dua klub saja.

"Tidak bermaksud merendahkan Arsenal, namun menurut saya musim ini hanya akan menjadi milik tiga tim," ujar Ferdinand di sela-sela latihan di Yokohama, Selasa, 16 Desember 2008.

"Saya dapat memprediksi musim ini. Saya meyakini, Chelsea dan Liverpool akan saling dorong. Lalu, persaingan hanya akan menjadi dua tim, dan akhirnya satu juara," tambah Ferdinand.

Ben Foster Cedera

Manchester United kini tengah menjalani lawatan ke Asia guna berpartisipasi di event Piala Dunia Antar Klub 2008. Namun, The Red Devils mempunyai masalah baru.

Kiper United dan timnas Inggris, Ben Foster, dikabarkan mengalami cedera jari saat latihan, pekan lalu. Padahal, Foster telah dipersiapkan Sir Alex Ferguson di kompetisi antar benua itu.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

Ikuti Perintah Prabowo, TKN Pastikan Aksi Damai Relawan di MK Batal

Aksi damai yang rencananya akan diikuti pendukung Prabowo-Gibran di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari ini batal digelar.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024