Piala AFF 2008

Target Pemasukan Tiket Rp 1,5 Miliar

VIVAnews - Panitia leg 1 semifinal Piala AFF 2008 menargetkan penjualan tiket Rp 1,5 miliar. Dua jam sebelum pertandingan, panitia sudah mengantongi setengahnya.

Untuk babak semifinal, panitia mencetak 7.4350 lembar tiket. Sebanyak 2.591 tiket dicetak untuk undangan, sedangkan selebihnya untuk dijual ke penonton. Menurut Ketua Bidang Marketing, Eddy Prasetyo, lonjakan penonton diperkirakan terjadi sejam sebelum pertandingan.

"Sampai saat ini, setengah dari target sudah terpenuhi. Kami perkirakan jumlah penonton akan lebih tinggi dari hari pertama," kata Eddy saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa, 16 Desember 2008.

Dua jam sebelum pertandingan dimulai, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah dipadati penonton. Minimnya hiburan yang disediakan panitia membuat suporter memilih untuk duduk bergerombol sembari menunggu pertandingan mulai.

Sebagian lainnya terlihat berjejal di lapak-lapak penjual suvenir dan kaos yang terdapat di masing-masing gerbang masuk stadion. Dibanding babak penyisihan, jumlah pedagang hari ini juga meningkat.

"Kami berharap Indonesia masuk ke final. Kalau masuk final, kami punya waktu yang lebih panjang untuk berjualan," kata Heri salah seorang pedagang yang ada di sekitar stadion.

Diam-diam Ternyata Israel Terima Sumbangan yang Sangat Besar, Ini Dia Sumbernya
Verrell Bramasta liburan ke Jepang bareng keluarga tercinta

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak main-main, Verrell Bramasta bersama keluarga akan menghabiskan waktu liburan di Jepang selama kurang lebih dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024