Artika Ingin Buka Praktek

VIVAnews - Sibuk jadi artis, Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi, jadi keteteran menyelesaikan Program Pascasarjana Kenotariatan di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Istri musisi Baim itu tampaknya harus ekstra kerja keras demi meraih gelar masternya di bidang.

Jerih payah melanjutkan studi S2, Artika punya rencana masa depan membuka kantor kenoktariatan.

"Yang lebih kepakenya lagi mungkin nanti pada saat saya buka praktek," kata bintang 'Opera Jawa' itu pada VIVAnews di Graha Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Entah terwujud atau tidak, yang jelas perempuan bertubuh kurus itu paham benar pentingnya mengenyam pendidikan setinggi-tingginya. "Bukan hanya S2 saja yang kepakai, tapi mulai dari pendidikan saya di SD, itu membantu mindset berpikir saya," Artika berujar.

Puteri Indonesia yang masuk jajaran 15 besar Miss Universe 2005 itu menambahkan, peran keluarga pun tak kalah penting membentuk pola pikirnya.

Kendati belum buka praktek, Artika melihat keuntungan lain dalam ilmu yang sedang didalaminya itu. Kuliah S2 diakui artis kelahiran Bangka Belitung itu berguna mengasah kemampuan analisanya jadi lebih tajam.

Artika masih menikmati masa-masa emas dunia keartisannya. Kendati kelak jadi buka praktek, Ia bakal dibantu pegawai-pegawainya. Dengan kata lain, selain jadi artis, Artika akan nyambi kerja jadi notaris. 

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen
Komet.

Komet Setan Muncul Jelang Idul Fitri

Komet Setan atau Devil Comet akan melewati Bumi bersamaan dengan Gerhana Matahari Total (GMT) pada 8 April 2024, atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024