Super Series Masters Finals 2008

Lilyana Natsir Gemilang

VIVAnews - Lilyana Natsir, pebulutangkis Indonesia yang bermain rangkap menuai sukses di penampilan perdana Super Series Masters 2008. Lilyana menuai kemenangan dalam partai ganda campuran dan putri.

Di ganda campuran, Lilyana yang berpasangan dengan Nova Widianto mengalahkan rekan senegaranya, Flandy Limpele/Vita Marissa 21-13 18-21 21-12. Pertandingan yang digelar di Likas Sports Complex, Kamis, 18 Desmeber 2008, itu berlangsung selama 33 menit.

Beberapa jam kemudian di tempat yang sama, Lilyana yang akrab dipanggil Butet itu juga menang di ganda putri. Pasangan Lilyana/Vita menumbangkan pasangan Thailand, Duang Anong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul 21-16 21-18. Pertandingan ini diselesaikan dalam waktu singkat, 23 menit.

Tak terbayangkan keletihan yang akan mendera Butet hari ini. Pasalnya, pemain berusia 23 ini akan bertanding lagi di nomor ganda campuran di malam harinya. Pasangan Nova/Butet akan bersua pasangan Inggris/Skotlandia: Robert Blair/Imogen Bankier. 

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024