Pelantikan Eep Diwarnai Aksi Demo

VIVAnews - Pelantikan Eep Hidayat-Ojang Sohandi sebagai Bupati terpilih Subang 2008-2009 yang digelar di Gedung DPRD jalan Dewi Sartika, Subang di warnai aksi demonstrasi belasan Massa. Mereka yang tergabung dalam Forum Muda Kota, mengecam palantikan tersebut.

Aksi yang berlangsung di sepanjang perempatan lampu merah jalan Dewi Sartika, para demonstran membagi-bagikan selebaran yang berisi penolakan pelantikan Bupati dan adili para koruptor.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Selain membagikan selebaran, demonstran melakukan aksi tearetikal yang menggambarkan kematian  serta membentangkan spanduk bertuliskan

"Kami Turut berduka cita atas meninggalnya Huum di kabupaten Subang," ujar kordinator Aksi Handra Munandar, Jumat, 19 Desember 2008.
 
Aksi tersebut, sempat menarik perhatian masyarakat yang melintasi di jalan raya. Dalam aksi tersebut tidak nampak penjagaan ketat dari aparat. "Kami akan terus melakukan aksi dengan jumlah yang lebih besar sampai Eep ditahan," papar Handra Munandar.

Pelantikan Bupati Subang terpilih Eep Eep Hidayat-Ojang Sohandi berlangsung tadi pagi pukul 09.00 WIB oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di gedung DPRD Subang.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Laporan: Inin Nastain/Subang

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024