Kasus Investasi Signature

Mabes Polri Sita Data 4 Perusahaan

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian RI menyita data empat perusahaan yang diduga terlibat kasus investasi PT Signature Capital Indonesia.

Menurut Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira di Jakarta, Jumat, 19 Desember 2008, pihaknya saat ini sudah mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu akta pendirian Signature, PT Accent Investment Indonesia, PT Ganting Mas, PT Orbital, dan PT Animablo.
 
Selain itu, dia menambahkan, Mabes Polri juga ikut menyita surat izin usaha dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) dan permohonan kredit ke PT Bank Century Tbk dari Accent Investment.

Dia juga mengakui, pihaknya sedang memeriksa 10 orang saksi dalam kasus investasi di Signature yang merupakan pelapor dan karyawan. "Saksi korban yang diduga berjumlah 52 orang, diantaranya Sartono Agus, Herawati Miharja, Susiati, dan Andri Gunawan juga ikut dimintai keterangan," jelasnya.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024